Maafkan Aku Cinta

Kepadamu kekasih hati yang kurindukan..
Ada batas dimana aku harus menghentikan gelisahku.
Inilah akhirnya, jawaban atas retorika yang kuciptakan sendiri, Ia yang menari-nari diatas angan dan kepekaanku.

Maaf untuk aku dan kekanakanku,
Maaf untuk cemburu yang berlebih,
Maaf untuk ketakutan dan gelisah tak perlu,
Maaf untuk ketidaksampaianku merekahkan bahagiamu,
Maaf untuk kata yang seringkali menyakitkan,
Maaf untuk gaduh lonceng yang tak kau suka,
Maaf untuk pradugaku yang keliru,

Maaf,

sungguh,
sejak pertamakali kau datang padaku dengan kesungguhanmu, sejak itulah aku hanya ingin membalasnya..
MENCINTAIMU DENGAN KESUNGGUHANKU..

inilah aku..mungkin dengan segala keterbatasan dan ketidaksempurnaan persembahan kesungguhanku..


inilah aku.. yang mencintaimu, yang menunggumu.. berharap engkau datang kepadaku, dengan segala kesungguhanmu yang benar sungguh-sungguh..memilihku..
thumbnail
Judul: Maafkan Aku Cinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Puisi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz